Senin, 18 Maret 2013

Kesel To The Max ..


Gue Kesel , Kesel , Kesel Pokoknya kesel ! 
Gimana Enggak ? Tepat kemarin tanggal 17 Maret Itu hari ulang tahunnya F. 
Gue udah siapin banyak hal buat ngucapin dari sebulan yang lalu !
Nggak bisa tidur karna mikirin mau ngasih apa soalnya gue sama dia lagi perang dingin ,

Pas udah kepikiran bakal bikin video movie maker ,
Gue sampe mesti bolak - balik ke warnet karna cuma disitu yang ada Windows Movie Makernya ,
Flashdisk gue kena virus , jadi tiap kali gue colokin tuh flashdisk , otomatis semua data - data yang mau gue buat movie maker ilang semua !
Dengan perjuangan gue bikin dan mikirin gimana caranya dapet foto2 dan konsep video buat dia !
Akhirnya Tanggal 11 Maret , 6 Hari sebelum hari H dimana gue bakal kirim URL youtubenya ke dia ..
Tapi Tepat jam 12 Malem gue ngucapin lewat sms dan kirim URL itu ?!
Apa yang gue dapet ? Terimakasih aja enggak !
Heran ya , mantan gue yang satu itu emang yang paling nyebelin akhir - akhir ini ,
Mentang - Mentang udah punya sahabat dan pacar baru , yang lama dilupain gitu aja  !
Termasuk gue sama fajri ! gue sama fajri sih nggak masalah , tapi kenapa coba dia sampe segitunya ?
Dia nggak bisa apa ngehargain semua usaha - usaha gue selama ini buat dia ?

Bukannya gue nggak ikhlas , tapi gue cuma kesel aja yang dikasih hati itu nggak sadar diri !! 
Sumpah demi apapun gue kesel banget sama F itu !!! 



Video yang gue buat dengan usaha keras , dan ucapan lewat sms yang gue bela - belain nggak tidur cuma buat nungguin jam 12 malem , DICUEKIN , DAN NGGAK DI HARGAI SAMA SEKALI :'(


Buat F , padahal niat gue kan cuma buat bales hadiah loe yang loe kasih pas sweet seventeen gue dulu ,
Gue nggak ngerti kenapa loe benci banget sama gue sekarang ? apa karna udah ada dia di samping loe , jadi loe cuek kayak gini ?
Loe nggak inget ya berapa lama kita sahabatan dan saling kenal ?
Buat gue permusuhan karena masalah kecil waktu itu nggak ada artinya dibanding persahabatan kita F :'(


Ah pokoknya gue kesel abis deh , demi apapun ya !
Baiklah cukup sampai disini , sebelum gue nangis (Lebay) :'D
Good Night Ger !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar