Senin, 18 Maret 2013

Warm Bodies


Ini dia Film yang kemaren nyedot perhatian gue pas gue lagi iseng-iseng buka 21cineplex.com, gue buka aja satu-persatu trailer dan playing at nya , dan salah satu yang gue suka adalah WARM BODIES ! , filmnya udah lama tayang sih , sekitar pertengahan februari ceritanya buat hari valentine gitu , tapi berhubung gue jomblo *lah jadi selama februari gue males buka-buka 21cineplex apalagi buat nonton , karena gue tau nonton pas hari valentine itu adalah neraka jahanam buat para jomblo kayak gue (yak gak mblo ? xD)

     Jadi film ini bercerita tentang 2 spesies yang berbeda yang saling jatuh cinta , jadi inget film Twilight yang sayangnya udah tamat November kemaren , dan film Warm Bodies ini ternyata satu PH sama Twilight , jadi dijamin buat para cewek-cewek penggemar Twilight yang lagi sedih karena film kesayangan kalian udah tamat , berdoalah film ini bakal ada serinya ..

   Sinopsis :
         Mampu menyerap kenangan dari otak korbannya, zombie remaja R (Nicholas Hoult) jatuh cinta dengan kekasih salah satu korbannya, Julie (Teresa Palmer), yang ia selamatkan dari kematian 

Romansa pun hadir diantara mereka, namun Kapten Grigio (John Malkovich), pemimpin kelompok manusia sekaligus ayah Julie, menganggap R tak lain selain seorang monster. Meninggalkan R dan Julie dalam serangkaian peristiwa yang mengubah dirinya, sahabatnya yang telah tewas dan mungkin makhluk tak bernyawa di seluruh dunia <


Berhubung film ini udah lama showing di bioskop jakarta , mungkin di kota-kota lain masih ada kok ,
Niatnya sih gue bakal nonton film ini di tanggerang , film ini masih showing dijam - jam tertentu di CBD XXI !
Jadi buat kalian yang mau nonton , buat yang berada di luar jakarta , masih showing kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar