Sabtu, 01 September 2012

Little about me :)



Welcome to my blog !! tepatnya blog gue yang kesekian karena gue udah sering nyoba buat blog tapi karena jarang di update jadi lupa password (dasar pikun) tapi mulai sekarang gue coba buat nge blog lagi mumpung fasilitas udah memungkinkan gue untuk nge blog dan cerita cerita sama kalian semua blogger setia #ahayde lebay abis yak . Oke perkenalkan nama gue Risha Amelia , panggil aja gue risha aja deh , sebenernya (gue bocorin ke kalian nih) nama asli gue pemberian orang tua gue juga gak jauh dari nama yang itu sih "Risa Amalia"  beda dikit doang kan ? tetep bagus kan namanya ? ihik ihik ihik :D

Umur gue baru 17 tahun , baru kemaren loh tepatnya gue resmi berumur 17 tahun :) , gue kelas XI di salah satu SMK swasta di jakarta barat tepatnya SMK SATRIA SRENGSENG, lengkap banget kan tuh , sekalian promosi deh kalo ada yang mau SMK disitu . hahaha -____- . Gue ngambil jurusan Multimedia disana. Gue juga bingung sih kenapa gue milih jurusan itu , karena setelah gue satu tahun di kelas X , gue baru sadar kalo 70 % Multimedia itu MENGGAMBAR !  astagfirullah , tau gitu gue gak milih jurusan ini , jelas-jelas sama sekali gue gak ada bakat gambar , boro2 gambar animasi kartun layaknya lulusan Multimedia kalo udah lulus nanti , gambar rumah sama gunung aja masih mencong-mencong. Gue agak nyesel milih jurusan Multimedia karena itu . Secara niat gue masuk SMK kan biar setelah lulus nanti biar cepet langsung kerja. Tapi setelah masuk jurusan Multimedia yang selalu memprioritaskan ke kreatifitasnya , gue jadi minder banget . gue gak tau apa gue dapet kerjaan setelah lulus SMK nanti , gak lucu aja kan kalo gue di SMK masuk jurusan Multimedia yang keren itu pas lulus-lulus malah jadi sales MLM yang modalnya cuma 49ribu apa ya gue di tawarin temen gue -____- ah jleb banget deh pokoknya . Tapi akhir-akhir ini gue berfikir kalo gue gak seharusnya terus nyesel , gue udah kelas XI sekarang , berarti 2 tahun lagi lulus dengan gelar "lulusan SMK SATRIA jurusan Multimedia" , gue juga gak mau mimpi buruk jadi sales MLM itu kesampaian nantinya , ahh gak banget deh anak MM jadi sales , mending SMK nya masuk jurusan penjualan dong kalo gitu ? Gue harus belajar menggambar dan mendalami Multimedia lebih baik lagi mulai sekarang ! (semangat membara , tapi besok juga males lagi, haha -_-)

Oke , about my life , Gue adalah cewek yang biasa dari keluarga yang biasa tapi cukuplah , kehidupan gue sebagai pelajar gak lepas dari andil besar nenek tercinta gue , yang ngurusin gue sejak gue umur 3 tahun sama bokap gue yang sekarang udah meninggal sejak 7 tahun lalu , Nyokap ? ya dia masih ada cuma rumah kami udah beda dan kehidupan kami juga udah berbeda sekarang , semenjak ia memilih meninggalkan gue sama bokap dan menikah lagi dengan orang yang masih asing bagi gue sampe saat ini . Gue broken home sebenernya , walaupun begitu , gue gak mau tuh kayak anak-anak broken home yang jadi anak yang bebas tanpa arah di luar sana karna ke marahannya pada dunia yang gak adil pada gue dan mereka , Gue gak gitu , gue masih punya banyak orang penyemangat disini , ada nenek gue , om dan tante gue , sahabat-sahabat gue , dan pacar gue tercinta FARHAN ALHAMIDY :* ihiy ..

Menurut gue broken home itu gak mesti jadi anak bandel kok , tergantung kitanya aja yang harus pandai-pandai mengontrol diri , ya gue juga tau rasanya hidup tanpa ada bokap nyokap di samping gue , rasanya emang gak enak banget , gak ada tempat curhat yang paling setia seperti ibu (katanya) , dan sosok pemimpin yang kita cium tangannya setiap hari dan selalu anterin kita ke sekolah , gue gak pernah rasain apa rasanya , yang pasti gue tau bahagia , tapi karena gue gak pernah rasain , ya gue cuma tau sampe situ aja .. yang pasti gue juga sama kayak anak-anak yang broken home haus kasih sayang orang tua , tapi kasih sayang gak dari mereka aja kita bisa dapetin . Itu yang membuat gue gak merasa marah sama ke tidak adilan ini . Allah itu gak adil ? itu salah , Allah itu dzat yang paling adil sama semua umatnya , cuma dengan cara yang berbeda aja :)

See you next time ..

follow :
@Risha_RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar