Sabtu, 01 September 2012

My Sweet Seventeen Birthday !!

                                                                                            
Oh my god !
Tepat 2 hari yang lalu , 31 agustus 2012 . Gue berulang tahun yang ke 17 :D
Banyak banget kejutan-kejutan yang tak terduga berdatangan di hari ulang tahun gue ini ..
Dari pacar yang tiba-tiba dateng satu malem sebelum ulang tahun gue bawa kado gede berwarna merah yang   ternyata isinya boneka tokoh kartun kesukaan gue ! Garfield !! 
Dan kejutan ucapan happy birthday jam 12 malem dari pacar yang katanya udah tidur taunya bangun jam 12 malem cuma buat jadi orang pertama yang ngucapin happy birthday ke gue ..

  



Thanks for your call my boyfriend ♥ 

Thanks for your garfield ♥
Thanks for everything ..
I Love You So Much :* :* :*

Farhan al hamidy <3



Yang kedua dateng dari sahabat-sahabat gue yang niat banget ngerencanain surprise buat gue , oke mereka sangat - sangat pinter berakting bilang kalo mereka semua kompak gak dateng ke acara birthday party gue dengan serius mereka mendadak gak bisa dateng dengan alasan macem-macem , nyebelin abis deh , sampe gue saking kecewanya beli kue tart kecil karna kecewa gak ada yang dateng ke acara gue itu , ah parah abis ..
dan taunya jam setengah 9 (dari acara yang harusnya udah mulai jam setengah 8 ) mereka dateng dengan bawa kue tart yang di pegang si pacar , mau nangis rasanya (lebay) gue udah kesel banget acara gue berantakan ternyata mereka semua dateng !! termasuk pacar yang udah ganteng megang kue black forest , padahal tadi sorenya dia nyebelin banget , pake acara bilang gak janji dateng , sampe gak mau anterin gue ke toko kue beli kue tart ...

Makasih ya pacar end sahabat" gue , gue seneng plus kesel , tunggu pembalasan gue !
huahahaha !

1. Ini foto gue sama pacar (farhan) *lihatlah mataku yang sembab semuanya !! lihatlah ini perbuatan kalian !


                                                        


2.Tiup lilinnya bareng kamu aja yak :D ihik ihik ihik ... oh iya make a wish dulu .. mau tau aku doa apa ? ada deh .. hihihi


                        



3. Karena kamu orang yang paling spesial dapet potongan kedua ya :D muah :*







4.Buka dong mulutnya ih :3 







5.Ini nih pacar yang tega sama pacarnya , nyuapinnya kayak mau nyolok gitu -___-





Itulah blogger sedikit tentang ulang tahun gue yang paling berkesan sepanjang masa !


makasih buat my lovely buat boneka garfieldnya , asli aku pelukin mulu tau :D i love your garfield and you pastinya ..
makasih buat ade mediana , eka apriliani , nur azizah , juniko yoga , taufik mulyadi , bambang kurniawan , euis syifa finandari , milah kamilatul huda , saudaranya farhan (ella) , saudaranya mila , putri yang ngajak si firman pacarnya , elman , zulfandi , wildan , dan tamu terhormat yang tiba-tiba hadir pada malam itu , mantan guru multimedia smk satria , pak bambang .. makasih semuanya :D


juga semua yang udah ngucapin di twitter , fb , maupun secara langsung di sekolah ,
juga buat wali kelas gue yang tadi siang nyubit pundak gue sampe merah ternyata ikutan ngerjain gue juga (pak kasman ) makasih semuanya :D

see you next birthday !!

follow :
@Risha_RF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar