Senin, 15 Oktober 2012

Curcol dulu kali yaaaaaaa :*



      Dear bloggerkuh , Hari ini aku tak melihatmu lagi F , Kemarin juga enggak , Sudah beberapa hari ini pandanganku seakan di jauhkan darimu , entah karena kamu yang menghindar atau karena takdir yang menjauhkan kita untuk tak bertemu lagi , Jujur aku masih ingin melihatmu lagi F , walaupun hanya dari kejauhan , tapi kenapa sampai hari ini aku belum melihat senyummu lagi semenjak kejadian itu , Mungkinkah ketidak bertemuan kita adalah tanda bahwa 'Sudah waktunya aku melupakanmu?' Tapi seandainya aku bisa F. Sayangnya aku masih belum bisa sekarang .....

       Jujur, kesedihan ini memang telah sukses gue tutupi di depan temen-temen gue , Seolah sekarang gue udah nggak mikirin farhan lagi , tapi sebenernya ger , gue nggak pernah bisa berhenti mikirin dia , kenangan-kenangan gue sama dia selalu aja seperti flashback yang terus kembali ke fikiran gue , gue selalu mikirin dia ger , tapi apa dia juga ? gue rasa enggak ger , dia mungkin sudah bahagia sekarang dengan kebebasan dia tanpa gue , termasuk bebas Cari pengganti gue . Itu yang paling bikin nyesek ger ! tapi yaudahlah , dia emang sempurna kok , dia punya segalanya yang bisa membuat cewek" suka sama dia , jadi dengan mudah pasti dia bisa dapet pengganti yang lebih lebih dari gue yakan ? :)

Aku berusaha melupakanmu F ..
Tapi semakin aku berusaha melupakanmu ..
Kamu semakin tidak bisa ku lupakan ..
Kenangan indah kita , adalah alasan aku tak bisa berhenti melupakanmu ..
Meski sekarang kita telah jauh dan mungkin kau membenciku ..
Dirimu tetap selalu singgah seolah tak mau pergi dari hatiku ..
Karena cinta 'Aku hanya bisa melihat kebaikanmu saja' F ...






Maaf ya kalo curhat , See you next post !! :)

@Risha_RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar