Rabu, 17 Oktober 2012

Menggalau dan menggalau ....



    Omaygat ger , udah mau jam 12 aja , padahal gue belom sempet update postingan gue hari ini kan #okesip , cerita apa ya hari ini ... hmm ... Tentang farhan lagi ? atau kegalauan gue hari ini ? ya emang nggak ada yang lain apa ya selain itu ? bosen ya bosen ? *julurin lidah* hahaha ... dikit aja ya ger , boleh kan ya ?  *memohon* *senyum* ...


     Hari ini aku melihatmu F !! OMG aku melihatmu ! meski cuma sepintas dan tak melihat wajahmu dengan jelas tadi sepulang sekolah , karena waktu itu farhannya udah pake masker -_-  , sedih apa seneng ya ? gak tau deh ger , perasaan hati gue lagi kacau hari ini , semua hal yang berhubungan sama dia udah gue jauhin , termasuk berhenti main facebook,twitter, ataupun social media yang dimana ada dia didalamnya ! kehidupan dia yang udah gue nggak mau tau lagi sekarang ! Tapi kalo boleh jujur ya ger , hati gue lagi gundah gulana juga sekarang *ciele , FYI , tadi gue curhat sama sahabat gue , si ade , dia emang orang yang selalu mau denger curahan hati gue ya walaupun selalu itu2 mulu . tapi kali ini curhat gue beda ger , ini tentang 'Sebuah Kenangan Indah Yang Mungkinkah Secepat Ini Dia Lupakan?' . Karena jujur gue masih belom percaya dia udah berubah kayak gini sama gue ger ! berubah !! dia mulai menjauh dan itu juga membuat gue menjauh pula , apa dia nggak tau ger kalo gue galau ger di giniin ?! galau ! , emangnya segitu gampangnya ya dia ngelupain kenangan2 kita pas pacaran dulu , emang dia segitu gampangnya ya lupa sama gue ger ! coba fikir ger , kemarin gue kirim URL postingan gue yang gue tulis buat dia , tapi apa ger responnya 'Maaf, Tapi I Don't Care' . Ya ampun ger itu jleb banget ! maksudnya apa coba respon kayak gitu ? udah gak peduli lagi sama kenangan itu ? apa dia nggak ngerhargain kalo gue nulis itu semua pake hati , PAKE HATI GER ! dengan penuh perjuangan ala perang 45 *eh ,  ya begitulah kira2 ger , ya tapi nyebelin aja gitu kalo di responnya SEJAHAT itu ! Jelas-jelas ya gue udah sayang banget sama dia walaupun udah di putusin , di bentak , di 'Buang' , di lupain , Tapi masa iya NGGAK DI HARGAIN juga ger ! dimana F yang dulu romantis , baik , sayang sama gue , cuma gara-gara kesalahan kecil gue kemaren dia langsung marah gitu sama gue ! DIMANA HATIMU F ! DIMANA ! *seketikagila . Okelah kalo emang kesalahan gue fatal , nah ini cuma gara-gara perkataan kasar gue , (yang udah gue koreksi ternyata masih wajar) , bikin dia berubah gitu sih ger ? okelah kalo emang ini cara dia buat bikin gue benci sama dia . Ya tapi gak gini juga kan ger ya , lagian mana bisa coba gue benci sama dia ger ! gue inget semua kebaikan dia dulu ger , dia yang selalu nemenin gue kemana mana , dia yang selalu ada buat gue , ngelakuin banyak hal , semua itu nggak akan bisa buat gue benci sama dia ger. Ya tapi gak gini juga kaleeeee ! Sakit ger sakit :'(  * loh kok malah curhat ya ?* maaf maaf lagi kesel ger ...


Kita bicarain soal kenangan sekarang ...


KENANGAN , kenangan itu selalu berhubungan dengan MASA LALU , dan MASA LALU itu selalu berhubungan dengan hal yang suka maupun duka . Mulai dari kenangan pas masih kecil , kenangan bareng sahabat , kenangan ketika sama mantan *eh . ya apapun itu tetep aja kenangan ya ger ...

Kenangan masa kecil gue , aaah indah banget ger , mulai dari waktu acara ulang tahun gue dulu , rebutan kado sama sepupu gue reza , ini yang paling absurb, dan jujur gue malu banget kalo inget kenangan ini , dasar bocah bocah *eh itu gue ya*

Kenangan gue sama sahabat , nggak terlepas dari jalan jalan bareng , seneng sedih bareng , yang paling berkesan waktu smp dulu gue pernah terpuruk banget karena suatu hal , terus mereka dengan ikhlas selalu ada buat gue , saat itu :D

Kalo kenangan gue sama mantan , ya nggak terlepas dari kenangan2 indah lah ger , saat gue pertama kali merasakan jatuh cinta , saat pertama kali patah hati juga , pokoknya nggak terlupakan deh :D

Sebenernya masih banyak yang mau di ceritain nih soal kenangan , tapi berhubung udah ngantuk jadi postingannya bersambung besok aja ya :) gapapa kan ya ger hehe ..

See You Tommorow ! :p

NO TWITTER TODAY :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar