Senin, 24 Desember 2012

Aku rindu wajah ini ...


Hai bloggerkuh !
Masih inget wajah ini kan ? iya ini farhan :) bener kok bener ..
Foto ini baru aja gue upload dari hasil stalking2 ngablu di facebook , ngeliat  fans page the infarhel (Band farhan sekarang) eh ada foto2 pas di kotu tanggal 16 lalu , gue juga ada disana loh nonton dia , entah kenapa pengen liat dia hari itu , agak nyesek sih soalnya hari itu dia sama pacar barunya yang baru jadian hari itu pula !
Rasanya nyesek banget ger , aduh niat mau ngeliat dia perfom mainin drum yang udah lama gak liat , eh kesana malah nontonin mereka pacaran ! pacaran ger iya pacaran !

    Tapi pasti pada nanya dong kenapa foto ini di posting , jawabannya : ISENG AJA ! hehehe ..
Tapi seperti biasa pasti gue hari ini jelasin kok kenapa foto ini gue tempel di postingan blog gue kali ini , ya intinya kegalauan gue aja sih ...

Entah kenapa ya ger , ngeliat foto ini gue jadi ngerasa deket , bukan karna gue ikut seneng kalo dia galau kayak gini , tapi karna gue ngerasa kangen sama wajah ini , karna dulu wajah ini pernah dia kasih liat ke gue dan semua orang waktu gue nolak cinta dia 04 juni 2012 lalu , ada rasa rindu disini ger , rindu saat saat dimana dia mikirin gue dengan muka kayak gini , waktu itu gue ngeliat dia ger , di tempat yang sama di waktu yang sama , dia keliatan bahagia banget sama cewek berjilbab biru yang di sampingnya itu , tanpa sedikitpun menolehkan pandangannya ke gue ..
Tapi gue gak pernah ngeliat wajah dia yang kayak gini semenjak dia sama cewek itu , entah apa arti kegalauan dia , tapi entah kenapa ngeliat dia lagi kayak gini , gue jadi ngerasa deket lagi sama dia ger , wajah yang pernah dia tunjukin ketika dia merasa bersalah karna mutusin gue dan besoknya dengan wajah seperti ini dia minta maaf dan bilang I LOVE YOU terus peluk gue :'( rasanya saat itu dia bicara lewat pelukan , dia nggak mau ngelepas gue , tapi ternyata gue salah , bukan itu artinya ... eh kok jadi flashback ya ? hahha bodo ah ..

Dear farhan ,
Aku suka foto kamu yang ini , walaupun kamu lagi disamping dia , orang yang udah membuatmu bahagia saat ini , tapi entah kenapa aku masih merasa rindu dengan situasi seperti ini , mungkin kita memang berbeda 180 derajat han , kamu selalu tersenyum dan jarang bersedih seperti ini , sedangkan aku ? aku selalu sedih karna aku selalu inget kamu dan kenangan indah yang selalu flashback dengan sendirinya di otak aku , dan asal kamu tau , aku jarang tersenyum sekarang , karena kini aku bener2 udah ngerasa kalo alasan aku untuk tersenyum itu udah pergi ninggalin aku untuk selamanya , aku bener2 ngerasa hampa , kaya berada di lorong yang gelap , tanpa pernah bertemu jalan keluar untuk bernafas , dadaku sesak han , ngeliat kamu bahagia dengan orang lain , menangisi diri aku sendiri , bertahan dan maksain diri aku buat nggak mikirin kamu , aku bener2 ngerasa sekarang hidup aku udah bener2 berubah setelah kehilangan kamu ..
Aku butuh kamu , tapi aku juga gak mau terus menunggu tanpa kepastian , aku mau mencari atau lebih tepatnya menunggu cinta yang baru , karena setelah kamu pergi , aku udah gak mampu melangkah lagi , fikiran aku udah buntu untuk cari pengganti kamu , sekarang yang aku lakuin cuma menunggu , menunggu dan menunggu cinta yang baru menghampiri aku ... jika itu bukan kamu , aku harap itu lebih baik dari kamu .. biar aku bisa ngelupain kamu ....

=======================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar