Minggu, 17 Maret 2013

My Biodata :D


Okey Bloggerkuh :)
Welcome To My Blog , Atau biasa gue sebut "Dunia Gue" , dimana gue bakal menumpahkan setumpah - tumpah tentang dunia gue yang gak asik menyenangkan ini dengan kalian semua *salaman , mulai dari mana ya , mungkin banyak dari kalian yang udah baca tulisan-tulisan gue yang nggak lebih dari sampah curhatan dan galauan gue itu , tapi mulai sekarang akan ada something new nih , kayak yang kalian liat di daftar isi *nunjuk ke atas

Dan sesuai judul , gue akan menuliskan biodata lengkap gue , this is : 



Nama Lengkap : Risa Amalia
Nama Beken : Risha Icha Amelia 
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 31 Agustus 1995 
Agama : Islam
Status : Pelajar
Tempat Tinggal : Kemandoran , Jakarta Selatan
Sekolah saat ini : SMK SATRIA Srengseng, Kembangan , Jakarta Barat (2011-2014)
Hobi : Online , Menulis , Stalking Facebook/Twitter Mantan #eh , Dan Tidur 
Cita - Cita : All About Entertaiment World  Like Writer , Actress , Dancer 

Udah segitu aja dulu ya ger , selebihnya kalian bisa nilai gue orangnya kayak apa lewat tulisan2 gue ,
ENJOY !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar