Minggu, 02 September 2012

Little about my boyfriend :*


Namanya Farhan Al hamidy , pacar gue sejak kelas 3 smp ..
Sebenernya awal kisah cinta kita itu sahabat jadi cinta , karena gue dan farhan udah sahabatan sejak kelas 1 smp , dia tipikal cowok pendiam , cool , pinter , tapi punya selera humor yang tinggi , awal kenal sama dia sih biasa aja , tapi lama kelamaan karena kebaikan dia sama gue kok gue jadi gimana gitu , mulai deh salting tiap ketemu dia di sekolah , kebetulan tempat duduk gue sama dia gak terlalu jauh di kelas , dia tepat berada di belakang bangku gue yang saat itu duduk sama salah satu sahabat gue di smp Yusnita Ambarwati , Dan farhan saat itu duduk sama sahabatnya sejak sd Fajriansyah. Entah karena terlalu lama kami kenal dan dekat , benih -benih cinta itu mulai tumbuh di pertengahan semester kelas 1 smp , ceileee doi sejak saat itu resmi jadi cinta pertama  gue , tapi karena gue cewe , jelas rasa suka gue sama farhan gue pendem biar hubungan persahabatan kita tetap berjalan ..

Di tahun kedua di smp , gue agak jleb sih pas denger dia lagi di comblangin sama temennya sahabat gue , ambar , Namanya Anita , dia cantik , manis , imut , ah jauh beda deh pokoknya sama gue yang biasa-biasa aja kayak gini , dan jlebnya lagi farhan juga suka sama Anita dan mereka pun jadian , Cemburu sih gue akuin saat itu , tapi yaudah lah namanya juga cinta monyet , nanti juga lama-lama ilang sendiri perasaan gue sama farhan , pikir gue saat itu ..

Satu tahun berlalu , kini gue dan farhan sudah duduk di kelas akhir di bangku smp , kebetulan kelas kita gak pernah beda sejak kelas 1 , ya nasib gue harus suka sama dia diem-diem dan sekaligus cemburu tiap kali dia nyebut nama pacarnya si Anita itu.

Awal oktober , kabar menyedihkan atau membahagiakan ya , farhan putus sama Anita , dia juga sempet banyak cerita sama gue soal kenapa mereka putus yang katanya dia udah gak bisa jalin hubungan sama Anita , walaupun si Anita sendiri masih mengharapkan cintanya farhan . ceileeee jangankan kamu nit , gue sendiri aja mengharapkan kok cinta farhan *eh . 

Tepat tanggal 30 oktober 2010 , itu pertama kalinya farhan mengatakan sesuatu yang membuat gue ternganga abis (lebay ya). Dia bilang suka sama gue dan minta gue gak cuma jadi sahabatnya tapi pacarnya !! OMG , gak munafik dan gak mau nunda-nunda lagi , ya walaupun gue tau farhan belom lama putus sama Anita , tapi hati gue saat itu bilang kalo farhan bener-bener suka sama gue. Kita pun resmi jadian ...

Kenangan - kenangan indah sama farhan gak pernah terlepas dari kegagalan - kegagalan pula , mungkin awal hubungan itu selalu identik dengan perkenalan , makanya sering berantem , begitupun gue sama farhan yang selalu aja bete -betean , terlebih gue gak tau kenapa semenjak kita pacaran makin lama bukannya makin akrab malah farhan makin cuek . Apa yang salah ? Pikir gue saat itu ..

Kita juga udah berkali - kali Putus Nyambung sampai akhirnya tahun ini tepatnya tanggal 06 Juni 2012 , kita resmi balikan dan berkomitmen untuk menjalani hubungan yang lebih serius (emang kemaren2 enggak ya). entahlah , yang pasti hubungan kita yang sekian kalinya ini udah jauh lebih baik daripada awal pertama kali kita jadian 2 tahun lalu , mungkin gue udah terlalu kenal sama dia , karena kita sering putus , musuhan , balikan , sahabatan , jadi udah gak ada lagi yang namanya berantem , kita udah tau kelebihan dan kekurangan masing-masing , jadi untuk apa permasalahin masalah sepele ? gue coba untuk lebih serius kali ini . Gue juga udah bertekad untuk gak pernah ngomong Putus  duluan ke dia , ya karena emang dari awal gue gak pernah mau putus , kegagalan yang lalu biarlah menjadi pelajaran agar kita gak gagal lagi dalam melangkah (y)

Sekarang hubungan gue sama farhan udah jauh lebih baik , dia udah gak cuek lagi , udah gak jutek lagi , lebih romantis , lebih peka , lebih pengertian , ya jauh beda deh sama yang dulu , gue bahagia banget sama perubahannya yang sekarang . Walaupun awalnya gue ragu untuk nerima dia lagi waktu itu , tapi gue coba beri dia kesempatan sekali lagi , gak munafik , gue juga selama beberapa bulan ini susah untuk move on karena dia , ya jadi apa salahnya nyoba jalanin hubungan ini lagi . Toh buktinya kita sama - sama cinta ? hehehe ...

Semoga kisah cinta gue dan farhan bisa menginspirasi kalian para pembaca ya , intinya , kalo kita gagal dalam melakukan sesuatu (apapun itu , pacaran , pekerjaan , sekolah) jangan pernah takut gagal lagi saat ada kesempatan , bisa jadi kesempatan itu malah jadi jalan untuk berhasil ? selama masih ada waktu , kenapa enggak untuk coba lagi , lagi , dan lagi ...

Begitulah sedikit (eh banyak ya ternyata) tentang pacar gue , cinta pertama gue , Farhan Al hamidy ..
See you next post ..

Follow :
@Risha_RF
@farhan_inside1 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar