Sabtu, 13 Oktober 2012

When you're gone ....

Artikel ini gue persembahkan khusus untuk seseorang yang pernah hadir dalam hidup gue ..

'Farhan Al Hamidy' 

Satu bulan lebih nggak update blog itu rasanya malu banget yak , kayak abis bolos sekolah satu bulan terus tiba-tiba hadir lagi , pasti ketinggalan pelajaran banyak banget deh ya . Ya sama kayak yang gue lakuin sekarang , udah lama gak update blog , dan banyak banget yang mau gue ceritain ke blogger-bloggerkuh dimanapun engkau berada #ciele . 

     Tepatnya seminggu yang lalu tanggal 06 Oktober 2012 , Seharusnya hari itu hari yang paling membahagiakan dalam hubungan gue sama farhan , karena tepat hari itu adalah Anniversary 4 bulan hubungan kita , Ya memang keliatannya biasa aja , tapi buat gue pribadi , menjalin hubungan untuk kesekian kalinya sama farhan itu baru kali ini sampe 4 bulan guys, Seneng sekaligus bangga karena kita bisa bertahan sampai sejauh ini. Tapi sayang ger , tepat di hari itu juga kebahagiaan gue berubah dalam hitungan jam hari itu. Entah apa yang membuat dia tiba-tiba berubah dari sayang sampe bilang kata-kata yang padahal gue sendiri udah janji untuk nggak sebut kata itu 'PUTUS' , dan gue inget gimana cara dia mengucapkan kata-kata yang paling bisa membuat mood seseorang ketika bahagia karena hari itu hari jadi mereka , lalu secara tiba-tiba farhan mengatakan 'Aku Mau Putus' aaaa tidak !! kalian pasti tau kan gimana perasaan gue saat itu ? tadinya gue bahagia ger , sampe ber angan-angan kita bisa awet sampe jenjang pernikahan. Seperti pasangan-pasangan remaja pada umumnya ketika merayakan hari jadian mereka . Sakit dan jleb banget perasaan gue saat itu. Tanpa alasan yang nggak masuk akal dengan teganya dia 'Membuang' gue di hari jadi kita yang ke 4 bulan. Entah karena sengaja atau enggak , apapun alasannya , putus hari itu adalah sesuatu yang amat menyakitkan dan merubah hidup gue sampe sekarang. (memang agak lebay , tapi emang itu kenyataannya ger).

         Keesokan harinya , entah kalian percaya atau enggak , kita masih saling berkomunikasi lewat pesan singkat. Dia masih menghubungi gue duluan , Dia bahkan masih perhatian sama gue. Tapi tetep aja ger , sebenernya gue nggak bisa percaya kalo kita udah temenan sekarang. Apa sih mau dia sebenernya ? Kenapa masih peduli padahal semalem dia nyakitin gue dengan kata putus tanpa sebab .

       4 Hari berlalu , sebenernya gue masih belum bisa percaya sama kenyataan pahit ini , kita lagi-lagi berpisah , dia pun nggak ngasih kabar lagi , nggak sms lagi , di sekolah pun gue nggak ngeliat dia sama sekali . Dan hari -hari yang gue jalanin tanpa dia memang sangat berat waktu itu . Terlebih masih ada cinta disini. Masih ada rindu yang tak bisa lagi tersampaikan padanya . Tapi selain cinta yang masih ada buat dia saat itu , gue juga memendam rasa benci dan kecewa yang amat sangat sama dia . Karena pernah, gue ngirim pesan terakhir yang bertuliskan semua isi hati gue ke dia , termasuk pertanyaan 'Apa sebenernya yang ngebuat dia pergi?' Tapi apa yang terjadi ger ? dia nggak jawab sama sekali !

        Akhirnya gue mencoba untuk curhat sama sahabat gue dan sahabatnya juga Fajriansyah ,inget kan ger sahabat farhan yang gue ceritain di posting gue sebelumnya. Gue cuma bilang ke dia untuk bicara sama farhan untuk nemuin gue dan ngejelasin semuanya. Tapi entah kenapa fajri sepulang dari rumah gue ( ya dia ke rumah gue untuk ngehibur gue yang lagi galau saat itu ) fajri menyindir farhan dengan tweetnya,  sampai akhirnya terjadi kesalah pahaman di antara gue dia dan fajri , kita bertengkar , padahal maksud gue hanya ingin bertemu sama dia buat meminta kejelasan atas keputusan dia atas hubungan ini , tapi semuanya nggak semudah yang gue bayangin. Cinta yang seharusnya masih ada di hatinya buat gue , mungkin sekarang udah pergi karena keegoisan gue ...

    Mungkin saat ini dia udah ngelupain gue sekarang , gue pun sadar bahwa semua ini kesalahan gue sepenuhnya. Tapi mau gimanapun gue gak akan bisa bicara langsung ke dia bahwa gue amat sangat menyesal. Seharusnya gue lebih ikhlas ngebiarin dia pergi karena memang alasannya sudah jelas sekarang. Tapi jika masih bisa gue pengen ketemu dia lagi dan meminta maaf juga mengatakan bahwa gue sangat mencintai dia , perasaan gue gak bisa di bohongin walaupun gue selalu bersikap tegar di hadapan orang-orang yang bertanya apa gue masih mikirin dia ? gue jawab dengan senyum palsu 'Nggak kok , gue nggak mikirin dia sama sekali sekarang' tapi sebenernya gue masih selalu memikirkan semua tentang dia , kenangan kita , jalan-jalan yang sering kita lalui berdua membuat gue teringat dia ketika gue melewati jalan itu sendiri sekarang. Tapi apa yang bisa gue lakuin ?gue nggak bisa berbuat apa-apa. Jadi mencoba untuk melupakan atau lebih tepatnya berpura-pura melupakan adalah hal terbaik saat ini . Karena gue tau kita nggak mungkin bisa kembali lagi , keadaan dan hati dia sudah tak memungkinkan sekarang . Semua sudah berubah ..

Kecuali semua ini ..

Anniversary 2 Month we're take much picture together ..
























My Birthday With You So Beautiful For Me ..




















Remember and do you still save it ?


Semua ini untukmu mantan kekasihku ...
Semua ini ku lakukan agar kau percaya bahwa cintaku tak akan pernah mudah berubah ..
Kenangan indah kita terlalu banyak ..
Tapi kini jika memang keadaan tak mungkin membuatmu kembali ..
Lebih baik semua ini ku simpan baik - baik di hatiku ..
Mungkin kau memang tak di takdirkan untukku ..
Siapapun pengganti diriku sekarang atau nanti , semoga kau bahagia ..
Aku siap untuk melupakanmu sekarang ........


See you next post ! maaf agak curhat -____-"

@Farhan_inside1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar